Jumat, 30 Maret 2012

.. GUE .. (Mayang Restu Febrianty)

HAI..!!

Kenalin nama gua Mayang Restu Febrianty biasa dipanggil Mayang. gua lahir di Bogor, 1 Februari 1999. sekarang gua tinggal sama orang tua (mamah) yang sangat gua sayangi.. ehm,,. kenapa gua tulis cuma mamah doang? ya karena ayah gua udah meninggal waktu gua duduk di bangku sekolah kelas 5 SD, meskipun ayah gua udah dijemput sama Allah tapi gua tetep semanget buat ngejalanin hidup gua yang penuh dengan lika-liku. lupakan!! nanti gua nangis lagi nginget2 yang dulu.. gua, sekarang sekolah di SMP Negeri 11 Bogor yang menurut gua suatu kebanggaan tersendiri karena apa? karena gua bisa ngalahin ratusan orang yang ingin banget masuk se SMPN 11. SMP gua suka dipanggil "SABON 1146" apa itu sabon? sabon itu singkatan dari satuan bocah negeri 11 46. nomor 46 adalah nomor tempat sekolah gua tinggal. skarang gua duduk di kelas 8 F. kelas 8 F adalah termasuk kelas unggulan di sekolah gua. katanya sih kelas gua kelas orang2 pinter.. tapi ya emang bener juga sih. gak nyangka banget dulu di SD gua tuh cerewet, lebay, narsis(nyampe sekarang juga sih) sekarang pas di SMP gua kepilih jadi ketua OSIS. suatu kebanggaan tersendiri buat gua dan nambah deh tanggung jawab berat yang harus gua pikul, karena apa? gua harus bisa memimpin kurang lebih 1.062 orang. bayangin sama lu.. ckck.. agama yang gua anut itu islam. hobi gua sehari2 itu diantara lain adalah masak, buat yang aneh2(maksudnya buat barang yang unik), menggambar, dll. gua punya cita-cita yang mudah2an bakal terkabul yaitu adalah jadi Polisi Wanita (polwan) dan juga seniman. gua bingung+gak yakin kenapa gua milih cita2 jadi polisi. ya.. menurut gua pribadi sih jadi polisi enak bisa membantu pemerintah dalam menangani masalah tata tertib. tapi belum tentu juga gua bisa melaksanakan tata tertib itu sendiri. hehe.. jadi seniman. tapi seniman apa?? gua bingung.. yaudah lah lupakan gimana nanti weh.. rumah gua di ................ intinya di Bogor aja. hehe.. takutnya pada kerumah gua nanti. bahaya!! gua punya idola, idola gua emang gak ngetren tapi menurut gua dia tuh hebat banget!! top deh dimata gua. idola gua itu yang pertama B.J. Habiebie kenapa gua mengidolakannya ya karena menurut gua pribadi dia tuh sama kaya gua gak bisa bilang R (alias CADEL) tapi cadel itu bukan masalah buat gua. toh cadel gak nyusahinkan buat orang lain. habiebie adalah seorang pemimpin yang cerdas dan bertanggung jawab. pokonya gua suka aja deh.. yang kedua gua mengidolakan MAMAH gua sendiri, kenapa gua mengidolakan mamah gua sendiri? karena menurut gua mamah gua itu orangnya sabar dalam menghadapi masalah, tegar dalam menghadapi cobaan, solehah, menjadi panutan buat orang lain, pekerja keras. kenapa cita2 gua jadi polisi ya karena gua pengen meneruskan perjuangan mamah gua sebagai Polwan sejati. Tentang gua: kata orang lain sih gua itu asik, baik, nyebelin, narsis, pinter, cerewet, sok ngatur, sabar, cepet marah (emosian), penjadi pemimpin yang cukup baik, bertanggung jawab,dll. Dari dulu sampe sekarang gua punya keinginan untuk kedepannya. yang pertama gua pengen ngebahagiain orang tua, keluarga. yang kedua, pengen menjadi pemimpin yang baik, sukses yang bisa membuat orang lain senang. yang ketiga, pengen membuat teman, sahabat, keluarga senang jika berada di dekat gua. jadi, sekarang sih kalau kita mau sukses gimana dari kitanya sendiri aja. mulai dari sekarang kita harus punya pemikiran untuk kedepannya menjadi sukses terus berpikir optimis! jangan mudah menyerah! kembangkan bakat yang kita punya! jangan mali-malu. 
pesan dari gua: terus berjuang jika kalian ingin sukses, ingin membahagiakan orang tua dll. FIGHTING AND SPIRIT !!

sekian dulu post yang bisa saya buat untuk permulaan.. semoga untuk kedepannya bisa nulis post ini dengan lancar. hahha.. amien!! >,<

1 komentar:

  1. Met kenal nich sama mayang, saya adalah salah satu alumni Sabon 11 tahun 1996/1997 dan kebetulan geng pendiri nama sabon 11 46,perlu di ketahui sejarah sabon 11 dahulu awal mula adalah STN 1 Bogor, kemudian dirubah ke SMP 12, dan lo tidak salah 2 tahun kemudian di ganti lagi menjadi SMPN 11 Bogor, dengan program keterampilan dengan jurusan Tata boga, Tehnik pengerjaan logam,Otomotif,dimasa saya lulusan sabon 11 sunnguh punya nilai jual lebih yang cukup untuk masuk ke tinggakt STM/SMK, Tq good job 4 u to make this blog, sukses selalu yah

    BalasHapus